Cara merubah tampilan windows7 jadi mac os

Cara merubah tampilan Windows7 jadi Mac Os 

Mauu..tampilan yang baru dari windows7...?bisaa jadi tampilan MAC OS

Waktu itu saya merasa ingin tampilan windows7 di laptop saya berbeda dari yang biasanya,saya lihat temen pada tweak windows7 tapi tidak begitu ada perubahan dari tampilan itu hanya ganti warna,dan sedikit berubah di tampilan panel windows. Setelah saya googling saya dapat link http://blog.fastncheap.com/merubah-tampilan-windows-7-seperti-mac-os-x-snow-leopard/.

Setelah saya install maka tampilan windows7 homepremmium saya menjadi tampilan Mac os,lihat gambar di bawah ini:




Langsung saja ke cara-caranya:
1.Masuk ke link http://www.windowsxlive.net maka akan tampil,lihat gambar di bawah ini:
2.Pilih dan klik Lion Transformation Pack 1.0 ,maka akan tampil gambar di bawah ini:

3.Pilih dan klik Download lion UX Pack 1.0 hanya untuk windows7,
   Pilih dan klik Download Lion Transformation Pack 1.0 untuk windows xp/pisata/7.
Maka akan tampil :
Tampilan untuk Download Lion Transformation Pack 1.0

Tampilan untuk Download Lion UX Pack 1.0

4.Setelah di Download buka file RAR nya atau exstak file RAR nya dan lalu klik dua kali file yang sudah di exstak tersebut untuk install,tunggu hingga instalasi selesai

5.Setelah Install lalu restart.Selesai dah.

Catatan:sudah saya installkan ke beberapa laptop teman juga dan semuanya berhasil.
dan jika ingin mengembalikan ke windows seperti semula tinggal uninstall saja di control panel.atau bisa dengan restore.

Sampai di sini dulu,selamat bertemu di posting selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT WEB JADI APK dengan Website 2 APK BUILDER TES LOCALHOST

CARA TES WEB LOCALHOST MENGGUNAKAN HP TANPA KUOTA INTERNET

Cara Install/memasang dua xampp dalam satu komputer yaitu xampp yang mendukung php 5 dan xampp php7